Bayern Munchen Mulai Dekati Mauricio Pochettino
Bayern Munchen Mulai Dekati Mauricio Pochettino

Bayern Munchen Mulai Dekati Mauricio Pochettino

Posted on

Bayern Munchen Mulai Dekati Mauricio Pochettino- Raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen kabarnya sudah mulai mendekati Mauricio Pochettino yang diklaim bakal menggantikan Jupp Heynckes yang kontraknya sebentar lagi habis.

Heynckes kembali ke kursi pelatih Munchen meskipun telah mengumumkan pensiun pada tahun 2013 lalu untuk menggantikan Carlo Ancelotti. Namun, kontrak sang pelatih akan habis di akhir musim dan hingga kini belum ada tanda-tanda perpanjangan.

Wigobet

Hamann yakin bahwa mantan timnya tersebut telah menghubungi Pochettino untuk menjadi pelatih Die Rotten. Namun, hal ini diperkirakan akan terjadi jika Heynckes memutuskan untuk tidak memperpanjang masa abdinya di Munchen.

“Saya tahu Bayern telah menghubungi Pochettino dan dia adalah salah satu opsi,” ujarnya kepada Sky.

“Beberapa orang mengatakan pelatih Bayern seharusnya orang Jerman. Itu mungkin salah satu hal yang penting, tapi bukan satu-satunya,” lanjutnya.

“Bahkan Pep (Guardiola) pun tidak sempurna. Ini menyangkut pemilihan pelatih yang terbaik. Bagi saya, orang itu adalah Pochettino,” tandasnya.

Spurs menjadi salah satu tim yang patut dipertimbangkan semenjak berada di bawah asuhan Pochettino. Musim ini, Tottenham bertengger di posisi empat klasemen Premier League dan mencapai babak delapan besar Liga Champions.