Bayern Munchen Juga Ikut Buru Leonardo Bonucci

Bayern Munchen Juga Ikut Buru Leonardo Bonucci

Posted on

Bayern Munchen Juga Ikut Buru Leonardo Bonucci- Raksasa Liga Jerman, Bayern Munchen kabarnya juga tertarik untuk mendatangkan bek anyar AC Milan, Leonardo Bonucci pada bursa transfer musim panas mendatang.

Bonucci sendiri sejatinya baru bergabung dengan AC Milan pada musim panas tahun lalu. Ia bergabung dari Juventus dan menjadi pemain kunci di jantung pertahanan Rossonerri musim ini.

Namun AC Milan sudah dipastikan gagal bermain di Liga Champions musim depan. Kegagalan ini membuat Bonucci kecewa dan berencana untuk mencari klub baru di musim panas nanti.

Jose Mourinho dikabarkan berniat untuk membawa bek tangguh itu ke Old Trafford. Namun dilansir The Sun, Bayern Munchen akan mencoba untuk menggagalkan rencana tersebut.

Permainan Bonucci disebut membuat pelatih baru DIe Rotten, Niko Kovac terkesan. Untuk itu ia meminta manajemen Bayern mengejarnya di musim panas nanti.

Milan sendiri memang terancam harus menjual Bonucci. Pasalnya mereka terkena aturan Financial Fair Play, sehingga mereka harus menjual sejumlah pemain bintangnya untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka.