Bayern Munchen Ikut Berburu Martial
Bayern Munchen Ikut Berburu Martial

Bayern Munchen Ikut Berburu Martial

Posted on

Bayern Munchen Ikut Berburu Martial- Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen kabarnya ikut melakukan perburuan tandan tangan bintang muda Manchester United, Anthony Martial. Diketahui nama Martial menjadi buruan utama klub-klub elit Eropa pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pemain Timnas Prancis itu masa depannya diragukan di Old Trafford. Sang pemain dikabarkan tidak bahagia dengan jam bermain yang diberikan Jose Mourinho musim ini, terlebih setelah kedatangan Alexis Sanchez.

Indikasi ketidakbahagiaan Martial itu terlihat dari keputusannya menolak tawaran kontrak baru di Old Trafford baru-baru ini. Situasi ini cukup mengkhawatirkan bagi United karena kontrak sang pemain akan habis tahun depan.

Juventus dan Arsenal dikabarkan tertarik memboyong pemuda 22 tahun ini. Namun dilansir dari Calciomercato, Bayern Munchen akan merusak rencana mereka tersebut.

Kubu The Bavaria menilai Martial memiliki potensi yang besar. Untuk itu mereka akan mencoba memboyong mantan pemain AS Monaco itu ketika bursa transfer dibuka.

Martial sendiri musim ini tampil 16 kali sebagai starter di United. Ia tercatat sudah mengemas 11 gol dan 7 assist bagi setan merah.