Bayer Leverkusen Patok Leon Bailey Seharga 97 Juta Pounds
Bayer Leverkusen Patok Leon Bailey Seharga 97 Juta Pounds

Bayer Leverkusen Patok Leon Bailey Seharga 97 Juta Pounds

Posted on

Bayer Leverkusen Patok Leon Bailey Seharga 97 Juta Pounds- Bayer Leverkusen bergerak cepat untuk mempertahankan mega bintangnya yakni Leon Bailey dengan membanderolnya seharga 97 juta pounds. Diketahui, Leon Bailey kini menjadi buruan utama tiga klub liga inggris yakni Manchester United, Chelsea dan Arsenal.

Pemain 20 tahun menunjukkan performa memikat di Jerman hingga menarik perhatian sejumlah tim papan atas Eropa, dan rumor yang beredar di Januari sempat mengaitkannya dengan kepindahan ke Inggris.

Agen Judi Online Terpercaya

Ia akhirnya tak pergi ke mana-mana selama bursa musim dingin, namun sang winger – yang sudah mencetak delapan gol dalam 18 pertandingan Bundesliga – sebelumnya sudah menunjukkan minat bermain di Premier League.

United, Chelsea, dan Arsenal masuk dalam barisan klub yang konon mengamati perkembangan situasi sang pemain, namun Kicker belum lama ini mengklaim Leverkusen akan menuntut kompensasi tak kurang dari 100 juta pounds untuk tanda tangannya.

Kontrak Bailey bersama tim Jerman akan habis di 2022 mendatang, dan mereka diyakini menilai sang pemain punya nilai sama dengan Ousmane Dembele, yang dibeli Barcelona seharga 97 juta pounds dari Borussia Dortmund.

Bailey baru bergabung dengan Leverkusen dari Genk di Januari tahun lalu, dan klub Bundesliga kala itu menebus servisnya dengan modal 20 juta euro atau sekitar 17 juta pounds.