Barcelona Ogah Lepas Umtiti ke MU
Barcelona Ogah Lepas Umtiti ke MU

Barcelona Ogah Lepas Umtiti ke MU

Posted on

Barcelona Ogah Lepas Umtiti ke MU- Pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol, Barcelona kabarnya tak rela melepas bek anyarnya yakni Samuel Umtiti ke Manchester United. Bahkan Barcelona siap menaikkan gaji sang pemain agar tetap bertahan.

Umtiti sendiri sudah ramai dikabarkan menjadi incaran Manchester United pada musim panas nanti. Mereka disebut siap menebus klausul trasnfer sang pemain yang bernilai 60 juta Euro tersebut.

Sang pemain sendiri dikabarkan tertarik dengan tawaran United tersebut. Pasalnya ia disebut akan mendapat kenaikan gaji yang signifikan jika ia pindah ke Old Trafford musim panas nanti.

Dilansir dari Mundo Deportivo, kubu Barcelona tidak akan membiarkan transfer itu terjadi. Mereka akan melakukan segala cara agar sang pemain meneken kontrak baru di Camp Nou secepatnya.

Laporan tersebut menyebut bahwa pihak Barcelona sudah mengadakan pertemuan dengan agen Umtiti baru-baru ini. Dalam laporan tersebut pihak Barca dikabarkan sudah meminta kepada sang agen agar bek Timnas Prancis itu diupayakan bertahan di Camp Nou musim depan.

Laporan itu mengatakan bahwa Barca siap menaikan gaji Umtiti secara signifikan. Gajinya akan dinaikan dua kali lipat agar ia tidak lagi tertarik dengan tawaran MU di musim panas nanti.

Namun dalam laporan tersebut disebutkan bahwa sebagian petinggi Barca sebenarnya tidak menyetujui langkah ini. Paslanya sang pemain dinilai tampil mengecewakan saat El Blaugrana dihajar AS Roma 3-0 minggu lalu.