Barcelona Makin Serius Untuk Datangkan Willian
Barcelona Makin Serius Untuk Datangkan Willian

Barcelona Makin Serius Untuk Datangkan Willian

Posted on

Barcelona Makin Serius Untuk Datangkan Willian- Klub raksasa Liga Spnayol, Barcelona nampaknya makin serius untuk memboyong pemain anyar Chelsea, Willian pada bursa transfer musim panas ini.

Willian merupakan salah satu pemain pilar penting di Chelsea. Di sana ia ikut andil menyumbangkan dua gelar Premier League.

Agen Judi Online Terpercaya

Akan tetapi di era Antonio Conte, secara perlahan ia tergeser dari tim inti. Hal ini dikabarkan membuat pemain asal Brasil itu bentrok dengan Conte.

Isu itu makin tersulut usai gelaran final FA Cup. Saat itu Willian mengunggah foto juara tim namun ia malah menyensor wajah Conte.

Setelah itu, ia pun disebut-sebut akan angkat kaki dari Stamford Bridge pada musim panas ini. Kemudian ia disebut akan ditampung oleh Jose Mourinho di Manchester United.

Hubungan keduanya memang disebut cukup erat. Sebab Willian termasuk salah satu pemain kepercayaan Mourinho kala itu.

Mourinho kemudian meminta manajemen MU untuk segera bergerak untuk mendapatkan tanda tangan Willian. Setan Merah pun dikabarkan siap menawar pemain 29 tahun itu sebesar 60 juta pounds.

Barca kemudian disebut ikut terjun dalam perburuan Willian. Mereka melihat Willian bisa mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Andres Iniesta.

Agen dari Willian bahkan sempat dikabarkan sudah berada di Barcelona untuk melancarkan transfer kliennya dari Inggris ke Spanyol. Klub Catalan itu kemudian disebut telah memberikan penawaran sebesar 50 juta pounds.

Akan tetapi tawaran itu ditolak oleh The Blues. Petinggi Chelsea menganggap jumlah itu masih kurang untuk pemain sekelas Willian.

Barca tak menyerah meski mendapatkan penolakan itu. Menurut laporan dari Daily Mail, mereka melepas penawaran kedua pada The Blues.

Kabarnya, kali ini mereka menambahkan 10 juta pounds dari penawaran sebelumnya. Itu artinya mereka kali ini menyetorkan penawaran berjumlah 60 juta Pounds.

Namun tak diketahui apakah pihak Chelsea tergiur dengan penawaran tersebut. Ada kemungkinan mereka baru akan memberikan jawaban lagi setelah mendapat kepastian terkait manajer mereka musim depan.