Barcelona Incar Clement Lenglet Dari Sevilla
Barcelona Incar Clement Lenglet Dari Sevilla

Barcelona Incar Clement Lenglet Dari Sevilla

Posted on

Barcelona Incar Clement Lenglet Dari Sevilla- Raksasa Liga Spanyol, Barcelona kabarnya cukup tertarik untuk mendatangkan pemain anyar Sevilla, Clement Lenglet pada bursa transfer musim panas mendatang.

Nama Lenglet mulai dihubungkan dengan Barcelona pada awal tahun lalu. Ia disebut menjadi incaran utama Ernesto Valverde di bursa transfer musim panas ini.

Agen Judi Online Terpercaya

Lenglet sendiri dikabarkan akan diproyeksikan menjadi penerus Gerard Pique. Ia dikabarkan akan menjadi bek utama Barcelona di masa depan.

Namun sang pemain sendiri dikonfirmasi masih belum membuat keputusan mengenai tawaran tersebut. “Saya tahu kalian [Media] banyak memberitakan spekulasi ini,” buka Gregory Dakad kepada ABC News.

Agen Lenglet itu menyebut kliennya masih mempertimbangkan opsi terbaik untuk karirnya di musim panas nanti.

“Lenglet hingga saat ini belum mengambil keputusan apapun mengenai masa depannya.”

“Dia masih mendengarkan tawaran yang masuk dan menganalisanya. Namun saya tidak berani menjamin apakan dia akan pergi atau bertahan dari Sevilla musim depan.”

Lenglet sendiri baru bergabung dengan Sevilla pada bulan Januari 2017. Ia didatangkan dari klub asal Prancis, Nancy Loreine.

Dalam waktu singkat, Lenglet menjadi pemain utama Sevilla. Ia mendapatkan kepercayaan penuh dari Pablo Machin untuk bermain di barisan pertahanan Sevilla.

Performanya yang konsisten itu membuat dirinya langganan starter dan menjadi incaran banyak klub top Eropa.

Barcelona sendiri dipastikan bukan peminat satu-satunya dari Lenglet. Manchester United juga dikabarkan meminati jasa sang pemain pada musim panas ini.