Barcelona Batal Dapatkan Arthur dari Gremio
Barcelona Batal Dapatkan Arthur dari Gremio

Barcelona Batal Dapatkan Arthur dari Gremio

Posted on

Barcelona Batal Dapatkan Arthur dari Gremio- Pemimpin klasemen sementara liga spanyol, Barcelona dilaporkan menemui jalan buntu dalam proses negosiasi mega bintang Gremio, Arthur. Dengan hal ini, Barcelona tak akan mendapatkan sang pemain dalam waktu dekat.

Nama Arthur sendiri mulai dihubungkan dengan Barcelona jelang akhir tahun lalu. Pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini kabarnya menjadi incaran Barcelona sebagai penerus Sergio Busquets di lini tengah mereka.

Rumor ketertarikan ini nampaknya benar adanya. Pasalnya sang pemain sendiri sudah membenarkan bahwa ada tawaran yang masuh dari Barcelona dan ia siap untuk terbang ke Spanyol musim panas nanti.

Namun keinginan Arthur untuk berseragam Barcelona terancam batal terlaksana. Menurut laporan Marca, kedua tim gagal mencapai kata sepakat untuk transfer sang pemain.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Direktur Gremio, Carlos Armedo beserta Pengacara klub Gabriel Vieira dan sang agen beberapa hari yang lalu tengah berada di Barcelona. Mereka kabarnya ingin menyelesaikan proses kepindahan Arthur sebelum akhir pekan nanti.

Namun pada pembicaraan awal terjadi perbedaan pendapat antara kedua tim. Kubu Gremio menilai tawaran yang diberikan Barcelona terlalu rendah dari ekspektasi mereka, sehingga mereka memutuskan untuk pulang ke Brasil kecuali pihak Barcelona berubah pikiran dalam waktu dekat.