Banjir Kritik Pedas, Mauricio Pochettino Justru Senang
Banjir Kritik Pedas, Mauricio Pochettino Justru Senang

Banjir Kritik Pedas, Mauricio Pochettino Justru Senang

Posted on

Banjir Kritik Pedas, Mauricio Pochettino Justru Senang– Pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino mendapatkan banyak kritik pedas usai tim nya kalah dalam derby London Utara melawan Arsenal dengan skor 2-0.

Namun terlepas dari kekalahan tersebut, Pochettino mengklaim bahwa hal itu merupakan bagian dari proses pembelajaran para pemainnya, yang menelan kekalahan dari Arsenal untuk kali pertama di liga sejak 2014.

“Proyek kami memiliki jangka waktu menengah hingga panjang. Proyek kami bertujuan untuk menang. Saya bahagia dengan orang-orang yang mengkritik kami, karena itu artinya mereka mengharap lebih dari kami,” tuturnya di Sportsmole.

“Hal tersebut penting, karena kami harus merasakan tekanan. Kami juga harus tetap tenang. Kami tahu bahwa sejak dua setengah tahun lalu kami mengalami banyak perkembangan. Setiap tim di posisi enam besar selalu kesulitan menghadapi satu sama lain.”

Spurs akan berharap bisa bangkit ke jalur kemenangan ketika mereka menghadapi Borussia Dortmund di Liga Champions pekan ini.