Bacary Sagna Resmi Gabung Benevento
Bacary Sagna Resmi Gabung Benevento

Bacary Sagna Resmi Gabung Benevento

Posted on
Taruhan Bola Online

Bacary Sagna Resmi Gabung Benevento- Mantan bek andalan Arsenal dan Manchester City secara mengejutkan resmi bergabung dengan klub penghuni dasar klasemen Serie A, Benevento kemarin.

Mantan bek Arsenal dan Manchester City itu berada dalam status bebas agen setelah kontraknya di Etihad berakhir pada Juni 2017 lalu.

Dan hari ini dia resmi menandatangani kontrak dengan kesepakatan enam bulan bersama Benevento, yang saat ini berada di dasar klasemen Serie A dalam kampanye pertama mereka di kasta tertinggi Italia.

“Di era ketika sepakbola telah menjadi lebih banyak bisnis di banyak klub daripada olahraga yang sebenarnya, Benevento mewakili hati dan jiwa tentang bagaimana klub sepakbola itu seharusnya. Gairah, hati, harapan, sukacita, cinta dan filosofi yang selaras dengan cara pikir saya sendiri dalam hidup,” ujarnya.

“Mereka adalah sebuah klub keluarga yang hebat, dibangun di sekitar komunitas tempat mereka tinggal. Pada momen ini dalam hidup saya, di sinilah saya ingin bermain sepakbola, di sinilah saya ingin berada sekarang juga. Saya masih percaya saya memiliki dua atau tiga tahun bermain sepakbola pada tingkat yang sangat baik. Saya selalu menjaga diri dalam kondisi sangat baik dan menjalani gaya hidup sehat, jadi sisi kebugaran permainan tidak akan menjadi masalah bagi saya,” tambahnya.

Sagna sendiri kemudian mengungkapkan bahwa dirinya masih memiliki hasrat untuk bisa bermain di Piala Dunia 2018 mendatang bersama Prancis. Dan dia berharap, event empat tahunan itu bisa menjadi pengabdian terakhir untuk Les Bleus.

“Saya masih percaya saya bisa tampil di putaran final Piala Dunia musim panas ini dan bermain lagi untuk Prancis. Saya selalu bangga bermain untuk negara saya dan ambisi yang terus berlanjut untuk melakukan hal itu tidak pernah meninggalkan saya. Saya akan memberikan yang terbaik untuk berada di Rusia,” lanjutnya.

Keputusan Sagna menerima pinangan Benevento tentu saja membuat banyak orang terkejut dan bertanya-tanya. Pasalnya, sebelum resmi bergabung dengan status bebas transfer, Sagna juga mengklaim mendapatkan tawaran bermain dari beberapa klub dari Inggris, Prancis, Spanyol hingga Amerika Serikat.

“Langkah saya mungkin mengejutkan banyak orang, tapi saya seratus persen yakin, bahwa saya bergabung dengan klub yang tepat, untuk alasan yang tepat,” imbuhnya.

“Presiden klub, Oreste Vigorito, adalah orang baik, pria dari kata-katanya dan itu sangat penting bagi saya. Kehangatan yang dia dan keluarganya tunjukkan pada saya dan keluarga saya sendiri sangat menyentuh,” tandasnya.

Dewabet Asia