Atletico Madrid Ikut Berburu Courtois
Atletico Madrid Ikut Berburu Courtois

Atletico Madrid Ikut Berburu Courtois

Posted on

Atletico Madrid Ikut Berburu Courtois- Atletico Madrid dilaporkan tengah memantau situasi Thibaut Courtois di Chelsea dan kemungkinan besar akan ikut meramaikan perburuan kiper anyar ini. Diketahui, Courtois pernah berseragam Atletico selama beberapa musim dengan status pinjaman.

Real Madrid disebut sebagai favorit untuk menghadirkan penjaga gawang Belgia, namun AS menyatakan mantan klubnya, Atleti, juga tengah mengawasi situasi sang pemain.

Andai mereka memang akan kehilangan Jan Oblak di musim panas, Atleti bakal menggunakan uang penjualan penjaga gawang Slovenia untuk bersaing dengan Madrid dan merekrut Courtois – yang pernah membela Rojiblancos selama tiga musim sebagai pemain pinjaman.

Pekan ini, Courtois mengakui bahwa ia merindukan Madrid, kota di mana keluarganya tinggal.

“Situasi personal saya terkait dengan kota Madrid, dua anak saya tinggal di sana bersama ibu mereka,” tuturnya.

“Saya menyapa putri saya setiap hari lewat FaceTime, dia sering bilang dia merindukan saya, sementara putra saya masi terlalu kecil untuk berkomunikasi seperti itu.”

“Kapanpun ada kesempatan, saya akan coba kembali ke Spanyol. Namun tentunya itu tidak selalu mudah. Ya, hati saya ada di Madrid. Itu logis dan bisa dipahami.”