Atletico Madrid Gasak Las Palmas 5-1

Atletico Madrid Gasak Las Palmas 5-1

Posted on

Atletico Madrid Gasak Las Palmas 5-1 – Angka penuh berhasil dibawa pulang Atletico Madrid. Melawat ke markas Las Palmas, Atletico meraih kemenangan telak dengan skor 5-1.
Atletico Madrid Gasak Las Palmas 5-1
Pada pertandingan di Gran Canaria, Minggu (27/8/2017) dinihari WIB, absennya Antoine Griezmann tidak memengaruhi Atletico. Koke dan Yannick Carrasco tampil impresif tuk menginspirasi kemenangan Los Rojiblancos.

Koke mencetak sepasang gol di babak kedua. Sedangkan Carrasco menciptakan dua assist dan satu gol.

SBCC

Pesta gol Atletico Madrid dimulai sejak awal permainan. Angel Correa melewati barisan pertahanan tim tuan rumah sebelum melesakkan tembakan dari dalam kotak penalti tuk membawa Atletico unggul 1-0 di menit ketiga.

cuma berselang dua menit, Atletico berhasil menggandakan skor menjadi 2-0. Di sisi kiri kotak penalti, Carrasco melakukan tendangan mendatar yang menembus sudut bawah gawang Las Palmas.

Keunggulan Atletico itu bertahan sampai jeda. Usai turun minum, Jonathan Calleri menghidupkan kans tuan rumah usai menciptakan gol balasan di menit 58 guna mengubah skor 1-2.

Tapi situasi itu tak bertahan lama. Atletico cuma butuh empat menit tuk memperlebar jaraknya kembali usai tendangan Koke dari luar kotak penalti tak sanggup dihentikan kiper Leandro Chichizola.

Koke kembali mengukir namanya di papan skor di menit 75. Di awali dari manuver Carrasco di dalam kotak, Koke menyambut bola dengan tembakan salto yang menggetarkan gawang Las Palmas. Skor kini 4-1, tuk keunggulan Atletico.

Dua menit sebelum waktu normal berakhir, Thomas Partey melengkapi kemenangan Atletico Madrid dengan mencetak gol kelima. Carrasco mengirim umpan mendatar kepada Thomas yang berdiri di tepi kotak penalti. Tanpa penjagaan, dia langsung melepaskan tembakan kaki kanan yang bersarang di sudut atas gawang.

Kemenangan ini melesatkan Atletico ke peringkat keempat klasemen dengan koleksi empat angka dari dua pertandingan. Las Palmas terpuruk di dasar klasemen.