Athletic Bilbao akan Pertahankan Kepa Sekuat Mungkin
Athletic Bilbao akan Pertahankan Kepa Sekuat Mungkin

Athletic Bilbao akan Pertahankan Kepa Sekuat Mungkin

Posted on
Taruhan Bola Online

Atletic Bilbao akan Pertahankan Kepa Sekuat Mungkin- Persiden Athletic Bilbao, Josu Urrutia mengungkapkan bahwa pihaknya akan mempertahankan kiper mudanya Kepa Arrizabalaga sekuat mungkin dari buruan Real Madrid.

Kontrak Kepa bersama Bilbao akan habis pada bulan Juni tahun 2018 mendatang. Jika tidak segera diperpanjang, maka kiper berusia 23 tahun bisa pindah dengan status bebas transfer di akhir musim 2017/18 ini.

Situasi menjadi pelik karena saat ini Kepa sedang jadi incaran Real Madrid. Juara bertahan La Liga ingin membeli Kepa untuk menggantikan posisi Keylor Navas.

“Kami akan mencoba segala opsi yang kami miliki untuk mempertahankan Kepa di Bilbao. Tentu saja kami tidak bisa sepenuhnya percaya diri dengan pilihan Kepa. Tapi, kami jelas berharap dia akan tetap bertahan,” ucap Urrutia.

Situasi Bilbao dalam kasus Kepa memang tidak begitu menguntungkan. Sebab, ada juga klausul yang mengatur jika pemain timnas Spanyol tersebut bisa pindah jika ada klub yang menebusnya dengan harga 20 juta euro pada bulan Januari.

Situasi ini sepenuhnya disadari oleh Urrutia. Tapi, dirinya masih yakin bahwa Kepa akan bertahan.

“Ini bukan waktu yang spesifik dan ini juga bukan kali pertama kami negosiasi dengan pemain yang kontraknya nyaris habis. Kami tidak mengkhawatirkan hal lain selain mendapatkan hasil terbaik untuk klub,” tutup Urrutia.

Dewabet Asia