Atasi Southampton, Arsenal Naik ke Peringkat Lima

Atasi Southampton, Arsenal Naik ke Peringkat Lima

Posted on

Atasi Southampton, Arsenal Naik ke Peringkat Lima – Atasi Southampton, Arsenal sukses mengalahkan Southampton dengan skor 2-0. Hasil itu menjaga peluang mereka tuk masuk ke posisi empat klasemen Premier League. Pertandingan antara Southampton dan Arsenal di Stadion St. Mary’s, Kamis (11/5/2017) dinihari WIB, ialah laga tunda pekan ke-26 Premier League.
Atasi Southampton, Arsenal Naik ke Peringkat Lima
Sebelum Arsenal berhasil atasi Southampton, Arsenal sempat kesulitan menyerang di babak pertama. Mereka bahwa hanya dapat bikin satu peluang bagus lewat sepakan Aaron Ramsey yang sedikit melenceng dari gawang Soton. Namun, situasi berubah di babak kedua. Mereka dapat memaksa tim tuan rumah bertahan dan mencuri dua gol lewat kaki Alexis Sanchez di menit ke-60 dan sundulan Oliver Giroud di menit ke-80.

Gol-gol dari kedua pemain itu menyudahi laga dengan perolehan skor akhir 2-0 tuk kemenangan Arsenal. Mereka kini naik satu peringkat ke posisi lima dengan mengumpulkan 66 poin dari 35 pertandingan, menggeser Manchester United.

Agen Judi Online Terpercaya

Kemenangan ini juga berarti penting tuk The Gunners. Dengan sisa tiga pertandingan, tim besutan Arsene Wenger menjaga asa tuk masuk ke posisi empat besar klasemen tuk berebut tiket ke Liga Champions. Saat ini mereka hanya tertinggal tiga angka dari Manchester City di posisi empat yang miliki 69 poin dari 35 laga dan empat angka dari Liverpol di posisi tiga dengan 70 poin dari 36 laga.