AS Roma Buka Peluang Jual Alisson Becker
AS Roma Buka Peluang Jual Alisson Becker

AS Roma Buka Peluang Jual Alisson Becker

Posted on

AS Roma Buka Peluang Jual Alisson Becker- Salah satu klub elit Serie A, AS Roma nampaknya mulai membuka peluang untuk menjual kiper andalannya, Alisson Becker pada bursa transfer musim panas ini. Menurut laporan, AS Roma siap mendengarkan tawaran yang masuk bagi Allison.

Alisson sendiri memang menjadi salah satu properti panas di bursa transfer musim panas ini. Penampilan impresifnya di Serie A musim lalu membuat sejumlah raksasa Eropa meminati jasanya seperti Chelsea, Liverpool dan Real Madrid.

Agen Judi Online Terpercaya

Namun pihak AS Roma sendiri beberapa kali menegaskan bahwa sang pemain tidak dijual. Mereka menilai Alisson merupakan aset penting bagi tim mereka sehingga mereka tidak akan menjualnya di musim panas ini.

Namun baru-baru ini pihak Roma berubah pikiran dan mereka menegaskan siap menjual Alisson jika ada tawaran yang cocok. “Dia punya peluang yang sama besar dengan pemain lainnya untuk bertahan di sini,” buka Monchi kepada Goal International.

Monchi menegaskan bahwa timnya akan mempelajari semua tawaran yang masuk untuk sang kiper sebelum memberikan keputusan untuk menjualnya.

“Sejauh ini saya bisa katakan belum ada tawaran yang masuk untuk Alisson. ”

“Namun jika ada tawaran yang datang kami akan mempelajarinya lalu membuat keputusan apakah kami akan menjualnya atau mempertahankannya di sini.”

Meski siap dengan semua kemungkinan, Monchi pribadi berharap Alisson bertahan di Olimpico Musim Depan.

“Saya ingin melihatnya lagi di sini [AS Roma] musim depan. Kami akan menyelesaikan semua isu transfernya setelah ia kembali dari liburan paska Piala Dunianya.”

“Saya yakin dia siap bertahan bersama kami dan dia bisa melakukan hal-hal yang lebih hebat daripada yang ia lakukan musim lalu.” tandas direktur olahraga Roma tersebut.

AS Roma sendiri kabarnya memasang harga yang mahal untuk Alisson. Mereka menginginkan sekitar 85 juta pounds untuk kiper Timnas Brasil tersebut.