Arsene Wenger Pelatih Klub Arsenal

Arsene Wenger menyebut bahwa Arsenal masih aktif di bursa transfer

Posted on

Arsene Wenger menyebut bahwa Arsenal masih aktif di bursa transfer – Usai merekrut dua pemain baru, Arsenal belum menunjukkan pergerakan di bursa transfer musim panas ini. Tapi Arsene Wenger menegaskan bahwa Arsenal masih aktif. Arsenal baru melakukan dua pembelian sejauh ini. The Gunners mendatangkan Alexandre Lacazette dari Lyon dan memboyong Sead Kolasinac dari Schalke.
Arsene Wenger menyebut bahwa Arsenal masih aktif di bursa transfer
tuk merekrut Lacazette, Arsenal mengeluarkan dana mencapai 52 juta pound yang menjadi rekor transfer klub. Sementara Kolasinac didapatkan secara cuma-cuma. usai menggaet dua pemain tersebut, belum ada lagi tanda-tanda kedatangan rekrutan baru di Arsenal. Rumor yang beredar menyebut Arsenal masih berupaya tuk mendatangkan Thomas Lemar dari AS Monaco.

Arsene Wenger menegaskan bahwa Arsenal masih memburu pemain baru tuk memperkuat tim. Namun manajer asal Prancis itu juga mengkhawatirkan harga pemain yang gila-gilaan belakangan ini.

SBCC

“Selanjutnya ialah tetap aktif. Belum banyak yang terjadi,” ujar Arsene Wenger kepada Arsenal Player seperti dilansir Soccerway.

“Saya percaya sebenarnya ada dua cara tuk meningkatkan tim. Pertama ialah meningkatkan kualitas dari apa yang kami lakukan dalam latihan tuk meningkatkan skuat dan pemain yang kami miliki, dan kedua ialah mendatangkan lebih banyak pemain level top.”

“Kesulitan tuk mendatangkan pemain top ialah karena Anda mengeluarkan dana besar tuk pemain yang amat normal saat ini. Selain itu, semua klub besar juga mengejar pemain yang sama dan itu menyebabkan inflasi besar.”

“Mungkin ini akan jadi kali pertama kami (klub) membayar lebih dari 200 juta pound, mungkin lebih dari 300 juta pound tuk Neymar dan sekitar 200 juta pound tuk Mbappe.”

“Jadi ada inflasi besar. Tapi kami aktif, kami sedang bekerja keras dan saya pikir kami telah bekerja dengan baik dengan Kolasinac, Lacazette, dan kami terus bekerja,” kata Arsene Wenger menegaskan.