Arsenal Juga Tertarik Datangkan Marouane Fellaini
Arsenal Juga Tertarik Datangkan Marouane Fellaini

Arsenal Juga Tertarik Datangkan Marouane Fellaini

Posted on

Arsenal Juga Tertarik Datangkan Marouane Fellaini- Raksasa Liga Inggris, Arsenal baru saja menunjuk Unai Emery sebagai pelatih baru. Tak hanya di kursi kepelatihan, Arsenal juga tengah berbenah dengan mendatangkan beberapa pemain baru termasuk Marouane Fellaini.

Dilansir The Telegraph, Fellaini tengah berada di ujung pintu keluar Old Trafford menyusul adanya ketertarikan dari pesaing United di Inggris.

Bos anyar Arsenal, Unai Emery diyakini menjadi pihak yang menginginkan kehadiran Fellaini di Emirates Stadium. Sebelumnya Emery diklaim sempat ingin memboyong pemain 30 tahun itu ke PSG.

Pihak klub pun menyetujui ide ini karena mereka bisa mendapat Fellaini secara gratis karena gelandang internasional Belgia itu akan habis kontrak di United pada akhir Juni ini.

Perwakilan Fellaini dan petinggi Arsenal kabarnya akan segera bertemu pada pekan ini untuk mendiskusikan masalah besaran nilai kontrak.

Fellaini sendiri disebut bakal lebih memilih untuk tetap merumput di Premier League bersama Arsenal ketimbang harus bermain di Serie A bersama AC Milan, klub yang sebelumnya juga dikabarkan mengincarnya.

Meski demikian, Fellaini tampaknya baru akan mengambil keputusan terkait masa depannya selepas gelaran Piala Dunia 2018 nanti.