Apapun Klubnya, Wayne Rooney Tetap Hebat

Apapun Klubnya, Wayne Rooney Tetap Hebat

Posted on

Apapun Klubnya, Wayne Rooney Tetap Hebat – Pulang ke Everton setelah menghabiskan lebih dari 10 tahun di Manchester United, Wayne Rooney menunjukkan kalau dirinya masih jauh dari habis. Louis Saha meyakini Rooney bakal oke di manapun dia bermain.
Apapun Klubnya, Wayne Rooney Tetap Hebat
Rooney langsung menunjukkan performa yang oke sejak kembali ke Everton dari Manchester United di musim panas ini. Dia mengemas dua gol dalam tiga laga pertama Premier League 2017/2018.

Sebelum memperkuat MU pada 2004/2005, Wayne Rooney ialah aset besar Everton. Pemain yang akrab disapa Wazza itu berhasil mengemas 67 penampilan di Premier League dengan koleksi 15 gol dalam dua musim.

SBCC

Bermasa MU, Wayne Rooney berkembang pesat. Dia bahkan saat ini menyandang top skorer sepanjang masa Setan Merah dengan 253 gol dan top skorer timnas Inggris dengan 53 gol. Selain itu, striker 31 tahun tersebut juga mampu memenangi trofi Premier Legue, Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, Piala FA, sampai Liga Europa.

“Rooney adalah pemain besar dengan hati terbesar yang pernah aku lihat. Ke mana pun dia pergi, dia akan menentukan sebab dia miliki otak yang dapat mengulang hal-hal yang luar biasa. gak banyak (pemain) yang dapat seperti itu,” kata Saha seperti dikutip Soccerway.

“Dia melakukannya dan akan sampai akhir kariernya, dan gak dalam waktu dekat di mata saya,” sambung pria asal Prancis itu.

Wayne Rooney bukan satu-satunya pemain yang didatangkan Everto pada musim panas tahun ini. Ada Gylfi Sigurdsson, Davy Klaassen, Jordan Pickford, Michael Keane, dan Sandro Ramirez yang dibeli Ronald Koeman.

Tambahan tenaga baru itu diharap dapat menghadirkan trofi juara, yang terakhir kali didapat The Toffees pada 1995 dengan menjuarai Piala FA dan Community Shield.

“Everton cuma perlu memenangkan trofi lagi, sebab mereka tim yang konsisten tuk mencapai level baru tanpa sokongan dana seperti Tottenham atau Chelsea,” tandasnya.