Alvaro Morata Merasa Gila Jika Tinggalkan Madrid

Alvaro Morata Merasa Gila Jika Tinggalkan Madrid

Posted on
Taruhan Bola Online

Alvaro Morata Merasa Gila Jika Tinggalkan Madrid – Alvaro Morata tak tuk tergoda pindah dari Real Madrid di bursa transfer musim panas ini. Striker Real Madrid yang berusia 24 tahun itu hendak bersaing di lini depan Los Blancos. Morata tak memperoleh jaminan selalu jadi starter sejak dipulangkan Madrid dari Juventus pada musim panas tahun lalu. Pada laga-laga besar, pelatih Zinedine Zidane lebih memilih tuk memainkan Karim Benzema.
Alvaro Morata Merasa Gila Jika Tinggalkan Madrid
Meskipun begitu, Alvaro Morata tetap memaksimalkan setiap kesempatan main yang didapatkannya. Dia mencetak 20 gol di sepanjang musim, lebih banyak daripada Benzema yang bikin 19 gol. Melihat kondisi Alvaro Morata yang tak menjadi pilihan utama, beberapa klub berusaha mendekatinya. Manchester United disebut-sebut serius hendak mendatangkannya.

MU yang ditangani Jose Mourinho memberi peluang lebih pada Morata tuk menjadi pemain utama. Sebab, manajer asal Portugal itu yang mengorbitkan Morata kala masih melatih Madrid. Tawaran sebesar 52 juta poundsterling kabarnya telah diajukan MU, namun ditolak Madrid.

Morata mengaku memang butuh banyak menit bermain tuk mengamankan satu tempat di skuat Spanyol di Piala Dunia 2018. Namun, dia juga tak berniat hengkang dengan alasan hendak bersaing saja di lini depan Madrid.

“Saya hendak bermain dan menjadi sosok penting tuk skuat, khususnya tahun depan saat ada Piala Dunia,” ujar Alvaro Morata seperti dikutip Daily Mail.

“Tapi, saya hendak memperjuangkan tempat saya di sini, saya gila jika meninggalkan Real Madrid,” katanya.

Selain MU, AC Milan kabarnya juga tertarik tuk memboyong Morata. Namun, Morata menutup kemungkinan kembali ke Italia.

“Saya hendak bertahan di Real Madrid dan satu-satunya klub di Italia tuk saya ialah Juventus,” kata Alvaro Morata.

Dewabet Asia