Allison Tak Mau Pikirkan Rumor Ketertarikan Madrid dan Liverpool
Allison Tak Mau Pikirkan Rumor Ketertarikan Madrid dan Liverpool

Allison Tak Mau Pikirkan Rumor Ketertarikan Madrid dan Liverpool

Posted on

Allison Tak Mau Pikirkan Rumor Ketertarikan Madrid dan Liverpool- Kiper anyar AS Roma, Alisson Becker menegaskan jika dirinya tak mau pikirkan rumor ketertarikan Real Madrid dan Liverpool terhadap dirinya. Allison menyebut yang terpenting saat ini adalah fokus untuk AS Roma.

Performa sang kiper di musim ini banyak menarik perhatian klub-klub besar Eropa. Real Madrid dan Liverpool disebut-sebut paling getol dengan jasa sang pemain karena ingin meningkatkan kualitas di sektor penjaga gawang.

Alisson sendiri mengaku senang dengan kabar ketertarikan dua klub besar tersebut. Namun, mantan penjaga gawang Internacional tersebut tak ingin menghiraukan kabar tersebut dan ingin fokus untuk membantu klubnya saat ini.

“Logis jika ketertarikan itu membuat saya senang. Saya tahu nilai saya, bukan dalam hal uang melainkan sebagai pemain,” ujar Alisson kepada Gazzetta dello Sport.

“Saya tahu apa yang bisa diberikan kepada tim, tapi saya hanya memikirkan masa sekarang. Saya harus fokus untuk bermain baik,” tandasnya.

Alisson turut berpartisipasi kala Roma tumbang dengan skor telak 2-5 atas Liverpool di leg pertama Liga Champions pekan lalu. Pada leg kedua hari Kamis (3/5) mendatang, ia diprediksi akan kembali mengawal gawang skuat asuhan Eusebio Di Francesco tersebut.