Alexis Sanchez Tak Terusik dengan Spekulasi Masa Depannya

Alexis Sanchez Tak Terusik dengan Spekulasi Masa Depannya

Posted on
Taruhan Bola Online

Alexis Sanchez Tak Terusik dengan Spekulasi Masa Depannya – kini masa depan Alexis Sanchez di Arsenal sedang dispekulasikan. Tapi hal itu ditegaskan sama sekali gak mengusik benak pemain asal Chile tersebut.
Alexis Sanchez Tak Terusik dengan Spekulasi Masa Depannya
Begitu segaknya pernyataan dari Juan Antonio Pizzi, pelatih timnas Chile, tentang masa depan Sanchez terkait spekulasi masa depannya di klub.

Menjelang penutupan bursa transfer, Manchester City disebut-sebut hendak merekrut Alexis Sanchez dari Arsenal. Si pemain sendiri kini sedang berada di negaranya dalam pemusatan latihan menjelang partai kuaifikasi Piala Dunia pekan ini.

“Dia baik-baik saja. Dia gembira. Sampai bursa transfer ditutup, sulit buat menjelaskan masa depan Alexis. Tapi bagaimana pun, masa depannya akan cerah,” kata Pizzi seperti dilansir Sky Sports.

“Masa depan Alexis Sanchez bagus dalam segala opsi yang ia miliki. Tak ada alasan buatnya buat merasa kecewa atau terusik. Segala opsi yang ia miliki bagus dan luar biasa. Kita bicara tentang seorang pemain top yang main buat salah satu tim terbaik di dunia, dilatih salah satu pelatih terbaik di dunia. Jadi kondisi dia dengan menjadi pemain Arsenal pun telah jadi sesuatu yang hebat dan nyaris tak ada bandingannya. Semua opsinya kini pun sebanding.”

“Menyebut bahwa Alexis Sanchez dapat merasa gugup soal masa depannya hanyalah sebuah metafora buat membicarakan hal ini. Kita semua pasti ingin memiliki kekhawatiran semacam itu. “Dalam banyak kesempatan, keputusan gak bergantung pada satu orang, ada kepentingan lain yang terlibat dan pemain gak dapat mengendalikannya.”

“Itulah mengapa ada periode di mana asosiasinya harus menentukan batas yang logis. jika gak salah pada Agustus 31 nanti (bursa ditutup di Inggris). Setelah lusa ia akan merasa lebih baik terkait aspek ini,” tutur Pizzi.

Dewabet Asia