Alex Oxlade-Chamberlain Dipastikan Absen di Piala Dunia 2018
Alex Oxlade-Chamberlain Dipastikan Absen di Piala Dunia 2018

Alex Oxlade-Chamberlain Dipastikan Absen di Piala Dunia 2018

Posted on

Alex Oxlade-Chamberlain Dipastikan Absen di Piala Dunia 2018- Pemain anyar Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain dipastikan bakal absen di Piala Dunia 2018 karena cedera ligamen yang ia dapatkan pada laga leg 1 semi final Liga Champions melawan AS Roma.

Oxlade-Chamberlain mendapat cedera tersebut ketika membela Liverpool dalam laga semifinal leg pertama Liga Champions kontra AS Roma di Anfield kemarin.

Lewat laman resmi mereka, Liverpool pun mengkonfirmasi bahwa musim Oxlade-Chamberlain bagi klub dan negaranya sudah berakhir. Artinya, gelandang 24 tahun itu bakal absen di Rusia musim panas nanti.

Tim medis Liverpool melakukan pemeriksaan terhadap cedera Oxlade-Chamberlain pada Rabu (25/4) pagi waktu setempat dan belum bisa memastikan berapa lama Oxlade-Chamberlain harus absen.

Oxlade-Chamberlain kini bakal mulai menjalani proses pemulihan untuk membuatnya kembali ke bentuk terbaiknya secepat mungkin dan kembali merumput musim depan.

Oxlade-Chamberlain didatangkan Liverpool dari Arsenal pada awal musim ini. Meski sempat kesulitan di awal, akan tetapi eks pemain Southampton itu perlahan mulai mendapat satu tempat utama di skuat Liverpool.