Alejandro Gomez Akan Gantikan Coutinho di Liverpool
Alejandro Gomez Akan Gantikan Coutinho di Liverpool

Alejandro Gomez Akan Gantikan Coutinho di Liverpool

Posted on

Alejandro Gomez Akan Gantikan Coutinho di Liverpool- Gelandang berbakat Atlanta, Alejandro Gomez disebut-sebut menjadi kandidat kuat pengganti Coutinho yang baru saja meninggalkan Liverpool.

Pemain yang lebih dikenal dengan nama Papu Gomez ini kabarnya sudah memiliki kontak dengan pihak Liverpool.

Agen Judi Online Terpercaya

The Reds baru saja menjual Coutinho ke Barca dengan harga 160 juta euro. Kepergian Coutinho tentu saja meninggalkan lubang besar dalam skuat Liverpool. Karena itu, pelatih Jurgen Klopp kini sedang berupaya untuk mencari penggantinya.

Dikutip dari Tuttosport, Klopp dikabarkan tertarik untuk memboyong Gomez. Para pemandu bakat Liverpool juga telah memberikan rekomendasi pada Klopp agar mempertimbangkan pemain berusia 30 tahun. Laporan positif diberikan untuk kinerja Papu.

Papu musim ini telah mencetak tujuh gol dan delapan assist untuk Atalanta di semua kompetisi. Salah satu penampilan Papu yang memikat Liverpool adalah saat ia bermain bagus ketiga Atalanta membantai Everton dengan skor 5-1 di Goodison Park.

Papu sebenarnya sempat jadi incaran banyak klub pada awal musim ini. Sebab, musim lalu dia sukses mencetak 16 gol di Serie A. Tapi, eks pemain San Lorenzo tersebut memilih setia bertahan di klub yang bermarkas di Bergamo.

Tapi, panggilan dari Liverpool diyakini tidak akan bisa ditolak oleh Papu. Bermain untuk Liverpool akan jadi peluang bagus untuk pemilik empat caps di timnas Argentina.