Ada Cristiano Ronaldo, Portugal Pede Kalahkan Swiss
Ada Cristiano Ronaldo, Portugal Pede Kalahkan Swiss

Ada Cristiano Ronaldo, Portugal Pede Kalahkan Swiss

Posted on

Ada Cristiano Ronaldo, Portugal Pede Kalahkan Swiss – Portugal akan menghadapi laga penentuan melawan Swiss. Portugal yakin akan dapat hasil yang berbeda dari pertemuan sebelumnya tuk lolos ke Piala Dunia.

Ada Cristiano Ronaldo, Portugal Pede Kalahkan Swiss
Ada Cristiano Ronaldo, Portugal Pede Kalahkan Swiss

Portugal dan Swiss tengah memperebutkan tiket ke putaran final Piala Dunia 2018. Swiss saat ini memimpin klasemen Grup B dengan 27 poin, unggul tiga angka dari Portugal yang ada di posisi kedua.

Maka pertandingan terakhir antara kedua tim di Estadio Da Luz, Rabu (11/10/2017) dini hari WIB, akan menentukan siapa yang lolos langsung ke Rusia dan tim mana yang harus melewati play-off.

SBCC

Swiss cuma butuh minimal hasil seri tuk mengamankan tiket ke Rusia. Sementara itu, Portugal yang berbekal selisih gol cukup besar (+26) butuh kemenangan tuk menggusur Swiss (+18) dari puncak klasemen Grup B sekaligus lolos langsung ke putaran final.

Di pertemuan pertama pada September 2016, Swiss meraih kemenangan 2-0 atas Portugal. Kala itu, Portugal tak diperkuat oleh Ronaldo yang sedang dibekap cedera.

Menatap laga penentu kali ini, bek Portugal Pepe optimistis timnya tak akan kalah lagi. Ada Ronaldo, Pepe yakin Portugal akan dapat hasil yang berbeda.

“Itu adalah pertandingan pertama kami dan kami tak diperkuat oleh pemain paling penting, pemimpin kami Cristiano Ronaldo. Sekarang akan berbeda,” Pepe mengatakan seperti dilansir Soccerway.

“aku tahu yang diinginkan Cristiano adalah ada di Piala Dunia tahun depan. Jadi Anda bisa bertanya kepadanya, tapi aku sebagai temannya dan tahu targetnya, aku bisa jamin bahwa yang diinginkan Cristiano adalah membantu Portugal dan menang. Menang tuk lolos ke Piala Dunia.”

“Apakah ada tim di dunia yang tak akan lebih kuat tanpa Cristiano Ronaldo? aku pikir tak. Bersama Cristiano, jelas tim kami lebih bernilai,” Pepe melanjutkan.

“Ini akan jadi laga yang sulit, tapi apabila kami bersama, para pemain dan fans akan sulit tuk lawan. Tapi kami harus menjalankan tugas kami dan apa yang pelatih minta. Mari hadapi pertandingan dengan konsentrasi yang kompetitif.”