AC Milan Tak Lama Lagi Dapatkan Ki Sung Yong

Posted on

AC Milan Tak Lama Lagi Dapatkan Ki Sung Yong- Salah satu klub besar liga italia, AC Milan kabarnya tak akan lama lagi mendapatkan gelandang anyar Swansea City, Ki Sung Yong. Diketahui Ki Sung Yong hampir bergabung dengan AC Milan pada bulan Januari kemarin, namun transfer enggan terjadi hingga penutupan bursa transfer pemain.

Rumor ketertarikan Milan atas Ki sudah dimulai pada musim dingin lalu. Pada saat itu, Kubu Rossonerri dikabarkan ingin agar sang gelandang bisa segera merapat ke San Siro dalam waktu dekat.

Namun transfer itu batal terjadi di bulan Januari kemarin. Akan tetapi kubu Milan terus mengupayakan transfer Ki ke San Siro dalam waktu dekat.

Seperti yang dilansir Calciomercato, Milan sedikit lagi akan mendapatkan tenaga gelandang 29 tahun tersebut. Kedua pihak kabarnya sepakat untuk menjalankan transfer ini di musim panas nanti.

Transfer ini akan menjadi keuntungan bagi Milan. Pasalnya kontrak Ki di Liberty Stadium habis pada musim panas kemarin, sehingga mereka akan mendatangkannya secara cuma-cuma.

Menurut laporan tersebut, Ki akan menjalani tes medis di Milan dalam waktu dekat. Setelah tes medis itu selesai, kubu Rossonerri akan memperkenalkan Ki kepada publik dunia.