Aaron Ramsey Segera Dapatkan Kontrak Baru di Arsenal
Aaron Ramsey Segera Dapatkan Kontrak Baru di Arsenal

Aaron Ramsey Segera Dapatkan Kontrak Baru di Arsenal

Posted on

Aaron Ramsey Segera Dapatkan Kontrak Baru di Arsenal- Salah satu pemain andalan The Gunners, Aaron Ramsey kabarnya tak akan lama lagi mendapatkan sodoran kontrak baru dari majanemen Arsenal.

Sebelum musim berakhir, Ramsey sempat mengekspresikan kekecewaannya di Arsenal. Ia menilai dirinya tidak menjadi prioritas bagi tim London Utara itu karena kontraknya tidak kunjung diperpanjang.

Agen Judi Online Terpercaya

Proses negosiasi antara Ramsey dan Arsenal memang sempat dikabarkan macet. Ramsey dikabarkan menolak tawaran Arsenal yang dinilainya terlalu rendah.

Dilansir Telegraph, perbedaan pendapat kedua pihak itu nampaknya sudah selesai. Ramsey dikabarkan sudah menyepakati tawaran terbaru dari Arsenal untuk memperpanjang jasanya.

Menurut laporan tersebut, Arsenal tidak mau kehilangan sosok penting seperti Ramsey. Alhasil mereka akan memenuhi tuntutan Ramsey tersebut.

Mereka kabarnya akan memberikan kenaikan gaji yang signifikan bagi sang gelandang. Ia bahkan akan masuk dalam lima pemain dengan gaji termahal di Arsenal.

Menurut informasi tersebut, jika segalanya berjalan lancar, Arsenal akan resmi mengumumkan perpanjangan kontrak Ramsey minggu depan.

Menurut laporan tersebut, Unai Emery menaruh kepercayaan yang besar pada Ramsey. Sang pemain dikabarkan akan menjadi sosok utama di lin itengah The Gunners.

Ramsey akan diplot sebagai poros permainan The Gunners. Ia akan menggantikan sosok Jack Wilshere yang meninggalkan klub di musim panas ini.

Ramsey nantinya akan diplot berduet dengan Granit Xhaka sebagai pengatur permainan Arsenal musim depan.

Musim lalu Ramsey membuat dampak yang cukup besar di Arsenal. Ia tercatat mencetak 7 gol dan 8 assist bagi The Gunners di ajang Premier League.